ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI DAN KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL TERHADAP MINAT WORD OF MOUTH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Studi Kasus Pada Jama'ah PT Farfaza Astatama Jakarta
STUDI MENGENAI PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBENTUK KEPUASAN DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP MEREK, SERTA KONSEKUENSINYA PADA MINAT MEREFERENSIKAN MEREK (Studi pada Salon Lie Kuang® di Kota Semarang)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PT. ASKES (PERSERO) CABANG UTAMA SEMARANG
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG SEMARANG
Studi Tentang Kepuasan Dan Minat Churn Pada Internet Speedy Semarang
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTI DAN KUALITAS LAYANAN PERIPHERAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENCIPTAKAN MINAT WORDS OF MOUTH YANG POSITIF PADA COMMERCIAL BANKING CENTER JAWA TENGAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK
STUDI TENTANG KUALITAS HUBUNGAN JANGKA PANJANG UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI PADA AGEN CV. GARUDA)
ANTESEDEN PROFITABILITAS DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi kasus: Bursa Efek Indonesia 2010-2014)
ANTESEDEN PENJUALAN ADAPTIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA TENAGA PENJUALAN
ANTESIDEN MINAT LOYALITAS PENGUNJUNG PANTAI KARTINI REMBANG
ANTECEDENT KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI INDONESIA
STUDI TENTANG SIKAP NASABAH TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BANK MANDIRI DI KUNINGAN, JAWA BARAT
STUDI MENGENAI PENINGKATAN MINAT MEMESAN ULANG PADA CATERING DAMAS
PENGARUH KE CEPATAN LAYANAN, KESIAPAN INFORMASI BARANG DAN KUALITAS RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN MINAT LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA ONLINE SHOP LARIS MANIES)
ANALISIS KINERJA LAYANAN, CUSTOMER VALUE DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK TABUNGAN RENCANA MANDIRI (Studi Pada Nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Semarang Majapahit)
ANALISIS PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN SPIRITUAL DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi di PT. Multiguna International Persada)
PENGARUH KEBIJAKAN KEUANGAN, KINERJA KEUANGAN, DAN KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN Studi pada Perusahaan Perusahaan Real Estate dan Property yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012-2014
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND PREFERENCE DAN MINAT LOYALITAS KONSUMEN PENGHARUM "GLADE" DI KABUPATEN KUDUS
STUDI TENTANG PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT PENGAMBILAN KPR (Studi Pada Bank CIMB Niaga Cabang Semarang)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RENDAHNYA KEPUASAN PELANGGAN PRODUK LISTRIK PRABAYAR DI SEMARANG