Model pengelolaan teaching factory berbasis potensi sekolah dan wilayah/geografis

Potensi wilayah atau daerah merupakan potensi yang dimiliki oleh suatu daerah di Indonesia baik dalam sumberdaya alam (SDA), sumberdaya manuasia (SDM), maupun sosial budaya yang dapat dikembangkan untuk menghasilkan nilai tambah bagi dearah atau nasional. Dengan keanekaragaman geografis, SDM, SDA, d...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Bakrun, M (Author), Khurniawan, Arie Wibowo (Author), Widjajanti, Chrismi (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, 2019.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Get Fulltext
Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02368 am a22003013u 4500
001 0 n9786025517570
042 |a dc 
100 1 0 |a Bakrun, M  |e author 
700 1 0 |a Khurniawan, Arie Wibowo  |e author 
700 1 0 |a Widjajanti, Chrismi  |e author 
245 0 0 |a Model pengelolaan teaching factory berbasis potensi sekolah dan wilayah/geografis 
260 |b Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan,   |c 2019. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17685/1/MODEL%20PENGELOLAAN%20TEACHING%20FACTORY%20BERBASIS%20POTENSI%20SEKOLAH%20DAN%20WILAYAH-GEOGRAFIS.pdf 
500 |a  Bakrun, M and Khurniawan, Arie Wibowo and Widjajanti, Chrismi (2019) Model pengelolaan teaching factory berbasis potensi sekolah dan wilayah/geografis. Project Report. Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Jakarta.  
520 |a Potensi wilayah atau daerah merupakan potensi yang dimiliki oleh suatu daerah di Indonesia baik dalam sumberdaya alam (SDA), sumberdaya manuasia (SDM), maupun sosial budaya yang dapat dikembangkan untuk menghasilkan nilai tambah bagi dearah atau nasional. Dengan keanekaragaman geografis, SDM, SDA, dan budaya yang dimiliki oleh Indonesia saat ini belum didukung dengan ketersediaan industri dan juga tenaga kerja trampil untuk memanfaatkan kekayaan tersebut. SMK diharapkan menjadi garda terdepan dalam pengemabangan dan pengolohan potensi-potensi daerah tersebut untuk menjadi penggerak ekonomi daerah dan yang akhirnya akan berdampak pada perkembangan ekonomi nasional. Sehingga, pengambangan SMK dengan menyesuaikan potensi wilayah perlu dilakukan. Buku ini adalah upaya untuk pengembangan Teaching Factory yang disesuaikan dengan potensi wilayah. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Juklak dan Juknis 
690 |a Penelitian dan Pengembangan 
690 |a Sekolah Kejuruan 
655 7 |a Monograph  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17685/ 
787 0 |n http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/4584/model-pengelolaan-teaching-factory-berbasis-potensi-sekolah-dan-wilayahgeografis 
787 0 |n 9786025517570 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17685/  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u http://psmk.kemdikbud.go.id/konten/4584/model-pengelolaan-teaching-factory-berbasis-potensi-sekolah-dan-wilayahgeografis  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u 9786025517570  |z Get Fulltext