Kesiapan guru mengadaptasi pembelajaran STEM pada implementasi kurikulum 2013

Kajian ini bertujuan menghasilkan rekomendasi kebijakan yang mendorong kesiapan guru dalam mengadaptasi pembelajaran STEM pada implementasi Kurikulum 2013 berdasarkan hasil analisis pada: pemetaan kompetensi dasar beberapa mata pelajaran yang diintegrasikan dalam pembelajaran STEM; pelaksanaan pembe...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Asıl Yazarlar: Krisna, Fransisca Nur'aini (Yazar), Sisdiana, Etty (Yazar), Rakhmah, Diyan Nur (Yazar), Susanto, Arie Budi (Yazar), Waspodo, R. Muktiono (Yazar)
Diğer Yazarlar: Listiawati, Nur (İştirakçi), Winingsih, Lucia H. (İştirakçi), Wirda, Yendri (İştirakçi)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan, 2019.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
Diğer Bilgiler
Özet:Kajian ini bertujuan menghasilkan rekomendasi kebijakan yang mendorong kesiapan guru dalam mengadaptasi pembelajaran STEM pada implementasi Kurikulum 2013 berdasarkan hasil analisis pada: pemetaan kompetensi dasar beberapa mata pelajaran yang diintegrasikan dalam pembelajaran STEM; pelaksanaan pembelajaran yang mengadaptasi STEM; kriteria yang harus dipenuhi agar pembelajaran STEM dapat diimplementasikan; dan peran dinas pendidikan kabupaten/kota dalam mendukung kesiapan guru mengadaptasi pembelajaran STEM.
Diğer Bilgileri:http://repositori.kemdikbud.go.id/18066/1/Buku%20Revisi_6%20Kesiapan%20Guru%20pembelajaran%20STEM.pdf