Konsentrasi belajar siswa SMA dan penggunaan gawai
Dari hasil kajian ini salah satu pemicu dampak negatif penggunaan gawai ditengarai dikarenakan oleh penggunaan yang berlebihan sehingga sangat memungkin dapat menyita waktu yang seharusnya dipergunakan untuk belajar. Dari hasil survei di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten menunjukan bahwa durasi pen...
Saved in:
Main Authors: | Pratiwi, Indah (Author), Hendrik, Herman (Author), Atmadireja, Genardi (Author), Utama, Bakti (Contributor), Waspodo, R. Muktiono (Author) |
---|---|
Other Authors: | Zamjani, Irsyad (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Gawai Dayak Dan Fanatisme Rumah Panjang Sebagai Penelusuran Identitas
by: Ivo, Herman
Published: (2012) -
Belajar dari pinggiran: replika program peningkatan literasi dasar siswa di kelas awal
by: Pratiwi, Indah, et al.
Published: (2020) -
Pendidikan keaksaraan dasar komunitas adat terpencil: implementasi, hasil, dan langkah-langkah perbaikan
by: Utama, Bakti, et al.
Published: (2019) -
Pemberdayaan masyarakat adat untuk pelestarian dan pewarisan nilai-nilai budaya (asesmen program revitalisasi desa adat)
by: Utama, Bakti, et al.
Published: (2018) -
Pengelolaan keragaman di satuan pendidikan formal
by: Hendrik, Herman, et al.
Published: (2020)