Strategi metakognisi pada implementasu pembelajaran kurikulum 2013 (jenjang SMP)
Salah satu esensi yang dijadikan pertimbangan dalam implementasi K-2013 adalah penggunaan strategi pembelajaran metakognisi di sekolah, sebagai alat untuk menyelesaikan masalah dengan berpikir kritis, inovatif, dan kreatif. Oleh sebab itu, strategi pembelajaran metakognisi seharusnya sudah diperkena...
Saved in:
Main Authors: | Sofyatiningrum, Etty (Author), Sisdiana, Etty (Author), Krisna, Fransisca Nur'aini (Author), Susanto, Arie Budi (Author), Waspodo, R. Muktiono (Author) |
---|---|
Other Authors: | Mahdiansyah, Mahdiansyah (Contributor), Winingsih, Lucia H. (Contributor), Wirda, Yendri (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan,
2019.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Evaluasi pelaksanaan pembelajaran Kurikulum 2013
by: Sisdiana, Etty, et al.
Published: (2019) -
Kesiapan guru mengadaptasi pembelajaran STEM pada implementasi kurikulum 2013
by: Krisna, Fransisca Nur'aini, et al.
Published: (2019) -
Muatan HOTS pada pembelajaran kurikulum 2013 Pendidikan Dasar
by: Sofyatiningrum, Etty, et al.
Published: (2018) -
Bunga rampai layanan pendidikan bagi siswa korban bencana alam
by: Sisdiana, Etty, et al.
Published: (2020) -
Risalah kebijakan: strategi layanan pendidikan bagi peserta didik korban bencana alam
by: Sisdiana, Etty, et al.
Published: (2020)