Model pengelolaan pendidikan terintegrasi berbasis zonasi

Buku ini merupakan hasil laporan penelitian yang bertujuan utuk menganalisis implikasi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi. Hasil penelitian selanjutnya dijadikan bahan dalam mengembangkan model pengelolaan pendidikan terintegrasi berbasis zonasi yang meliputi penge...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Yufridawati, Yufridawati (Author), Murdiyaningrum, Yunita (Author), Aisha, Asma (Author), Rahmadi, Untung Tri (Author), Waspodo, R. Muktiono (Author)
Other Authors: Ali, Nur Berlian Venus (Contributor), Widodo, Edi Rakhmat (Contributor), Rahardjo, Sabar Budi (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan, 2019.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01942 am a22003493u 4500
001 0 nhttp:__puslitjakdikbud.kemdikbud.go.id_produk_buku_detail_3134377C323031392D31322D30362031303A33363A3438
042 |a dc 
100 1 0 |a Yufridawati, Yufridawati  |e author 
100 1 0 |a Ali, Nur Berlian Venus  |e contributor 
100 1 0 |a Widodo, Edi Rakhmat  |e contributor 
100 1 0 |a Rahardjo, Sabar Budi  |e contributor 
700 1 0 |a Murdiyaningrum, Yunita  |e author 
700 1 0 |a Aisha, Asma  |e author 
700 1 0 |a Rahmadi, Untung Tri  |e author 
700 1 0 |a Waspodo, R. Muktiono  |e author 
245 0 0 |a Model pengelolaan pendidikan terintegrasi berbasis zonasi 
260 |b Pusat Penelitian Kebijakan Pendidikan dan Kebudayaan,   |c 2019. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/18035/1/Final_Cetak_15_Model_Zonasi_Pendidikan.pdf 
520 |a Buku ini merupakan hasil laporan penelitian yang bertujuan utuk menganalisis implikasi pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan sistem zonasi. Hasil penelitian selanjutnya dijadikan bahan dalam mengembangkan model pengelolaan pendidikan terintegrasi berbasis zonasi yang meliputi pengelolaan siswa, tenaga guru, dan sarana prasarana pendidikan. Model pengelolaan ini didasarkan atas masukan para peserta Diskusi Kelompok Terumpun (DKT) dan pemikiran informan. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a PPDB 
690 |a Penelitian dan Pengembangan 
690 |a Mutu Pendidikan 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Manajemen Sekolah 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/18035/ 
787 0 |n http://puslitjakdikbud.kemdikbud.go.id/produk/buku/detail/3134377C323031392D31322D30362031303A33363A3438 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/18035/  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u http://puslitjakdikbud.kemdikbud.go.id/produk/buku/detail/3134377C323031392D31322D30362031303A33363A3438  |z Get Fulltext