Enam pahlawan nasional asal Aceh

Indonesia terdiri dari banyak pulau yang dihuni oleh berbagai etnis dan sub etnis. Setiap etnis mempunyai crri khas, baik dari segi adat, kebudayaan, maupun tata cara kehidupan. Keanekaragaman suku bangsa dengan kebudayaannya itu merupakan kekayaan yang perlu mendapat perhatian khusus karena dibalik...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoirí: Wanti, Irini Dewi (Údar), Widarni, Elly (Údar), Wibowo, Agus Budi (Rannpháirtí), Seno, Seno (Údar), Djuniat, Djuniat (Údar), Setiawan, Irvan (Údar)
Rannpháirtithe: Sufi, Rusdi (Rannpháirtí)
Formáid: Academic Paper
Foilsithe / Cruthaithe: Balai Kajian Sejarah dan Nilai Tradisional Banda Aceh, 1996-01-01.
Ábhair:
Rochtain ar líne:Get Fulltext
Get Fulltext
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
Cur síos
Achoimre:Indonesia terdiri dari banyak pulau yang dihuni oleh berbagai etnis dan sub etnis. Setiap etnis mempunyai crri khas, baik dari segi adat, kebudayaan, maupun tata cara kehidupan. Keanekaragaman suku bangsa dengan kebudayaannya itu merupakan kekayaan yang perlu mendapat perhatian khusus karena dibalik keanekaragaman ini tersimpan potensi persoalan etnosentrisme yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan demikian, diperlukan pengkajian dan pengenalan berbagai aspek kebudayaan daerah yang tersebar di Indonesia.
Cur síos ar an mír:http://repositori.kemdikbud.go.id/14687/1/Enam%20pahlawan%20nasional%20asal%20aceh.pdf