Almanak seni rupa Indonesia : secara istimewa Yogyakarta

ALMANAK ini disusun menuruli fungsinya sebagai panduan alau rujukan unluk mengelahui siluasi lerkini seni rupa Indonesia, leristimewa seni rupa Yogyakarta . Sifalnya yang lerus-menerus diperbarui memungkinkan almanak bisa menjadi medan mem- bangun jaringan ke~a sama anlara lembaga dan indi- vidu . M...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dahlan, Muhidin M. (Author)
Other Authors: Rahmat, Arief (Contributor), Ilham, Iswarta Bima Pangukir (Contributor), Wardhani, Prima Sulistya (Contributor), Astuti, Tri (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, 2012-11.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:ALMANAK ini disusun menuruli fungsinya sebagai panduan alau rujukan unluk mengelahui siluasi lerkini seni rupa Indonesia, leristimewa seni rupa Yogyakarta . Sifalnya yang lerus-menerus diperbarui memungkinkan almanak bisa menjadi medan mem- bangun jaringan ke~a sama anlara lembaga dan indi- vidu . Memelakan warisan budaya dan impuls baru dalam krealivilas seni. Selain sebagai radar informasi terkini dunia seni rupa di Indonesia, secara islimewa Yogyakarta, almanak ini sekaligus pengakuan atau sertifikasi informal lentang keberadaan seniman. lni adalah semacam "buku pintar" seni rupa yang bisa dipegang oleh seluruh komponen yang berkepenlingan dengan dunia seni rupa Indonesia, secara istimewa Yogyakarta, selama satu dekade terakhir. Sebuah negeri visual dan kreatif yang secara stalistik, memiliki puluhan ribu seniman dengan aklivilas seni yang kaya. Karena itu kota ini kerap disebut sebagai produsen seni yang paling fantastik di Asia Tenggara dan diperhitungkan di kancah Benua Asia.
Item Description:http://repositori.kemdikbud.go.id/23280/1/ALMANAK%20SENIRUPA%20INDONESIA.pdf