Modul pelatihan penguatan kompetensi teknis bidang tugas CPNS : organisasi Kemendikbud, peta proses binis, dan uraian jabatan

Modul ini memuat substansi Peta Proses Bisnis, Organisasi dan Tata Kerja, dan Uraian Jabatan di lingkungan Kemendikbud. Mata pelatihan ini disajikan secara interaktif menggunakan metode pembelajaran kombinasi (blended learning), belajar mandiri (elearning) dan secara klasikal (tatap muka). Dalam e-l...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Suhardi, Didik (Author), Utami, Garti Sri (Author), Miftah, Miftah (Author), Komala, Kokom (Author), Rizal, Rizal (Author)
Format: Academic Paper
Published: Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, 2018.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02253 am a22002893u 4500
001 0 nhttps:__pusdiklat.kemdikbud.go.id_file_e-publikasi_02.%20BAHAN%20AJAR_03.01%20Pelatihan%20Dasar%20CPNS_03.01%20Modul%20PKTBT%202%20-%20OTK.pdf
042 |a dc 
100 1 0 |a Suhardi, Didik  |e author 
700 1 0 |a Utami, Garti Sri  |e author 
700 1 0 |a Miftah, Miftah  |e author 
700 1 0 |a Komala, Kokom  |e author 
700 1 0 |a Rizal, Rizal  |e author 
245 0 0 |a Modul pelatihan penguatan kompetensi teknis bidang tugas CPNS : organisasi Kemendikbud, peta proses binis, dan uraian jabatan 
260 |b Pusdiklat Pegawai Kemendikbud,   |c 2018. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17933/1/03.01%20Modul%20PKTBT%202%20-%20OTK.pdf 
520 |a Modul ini memuat substansi Peta Proses Bisnis, Organisasi dan Tata Kerja, dan Uraian Jabatan di lingkungan Kemendikbud. Mata pelatihan ini disajikan secara interaktif menggunakan metode pembelajaran kombinasi (blended learning), belajar mandiri (elearning) dan secara klasikal (tatap muka). Dalam e-learning peserta mempelajari bahan ajar secara mandiri dan melalui forum diskusi. Pembelajaran klasikal atau tatap muka, peserta mendalami materi yang diperoleh dari e-learning dengan didampingi oleh fasilitator. Pada pembelajaran tatap muka ini berbagai metode diterapkan antara lain ceramah, diskusi, penugasan mandiri/kelompok. Di akhir pembalajaran tatap muka diakhiri dengan evaluasi hasil pembelajaran. Keberhasilan peserta pelatihan dinilai berdasarkan kemampuannya dalam memahami materi mata pelatihan, sikap, dan keterampilannya selama mengikuti pelatihan.. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Produk Hukum 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Perkantoran 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17933/ 
787 0 |n https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.01%20Pelatihan%20Dasar%20CPNS/03.01%20Modul%20PKTBT%202%20-%20OTK.pdf 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17933/  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.01%20Pelatihan%20Dasar%20CPNS/03.01%20Modul%20PKTBT%202%20-%20OTK.pdf  |z Get Fulltext