Bahan ajar diklat kepemimpinan tingkat IV : agenda proyek perubahan - merancang proyek perubahan

Pembelajaran dalam Diklatpim terdiri atas lima agenda yaitu Agenda Self Mastery, Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Membangun Tim Efektif dan Agenda Proyek Perubahan. Setiap agenda terdiri dari beberapa mata diklat yang berbentuk bahan ajar. Bahan ajar Diklatpim merupakan acuan minima...

Ամբողջական նկարագրություն

Պահպանված է:
Մատենագիտական մանրամասներ
Հիմնական հեղինակ: Herawati, Lily (Հեղինակ)
Ձևաչափ: Academic Paper
Հրապարակվել է: Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, 2015.
Խորագրեր:
Առցանց հասանելիություն:Get Fulltext
Get Fulltext
Ցուցիչներ: Ավելացրեք ցուցիչ
Չկան պիտակներ, Եղեք առաջինը, ով նշում է այս գրառումը!
LEADER 02697 am a22002293u 4500
001 0 nhttps:__pusdiklat.kemdikbud.go.id_file_e-publikasi_02.%20BAHAN%20AJAR_03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV_03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Agenda%20proyek%20perubahan.pdf
042 |a dc 
100 1 0 |a Herawati, Lily  |e author 
245 0 0 |a Bahan ajar diklat kepemimpinan tingkat IV : agenda proyek perubahan - merancang proyek perubahan 
260 |b Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia,   |c 2015. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17919/1/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Agenda%20proyek%20perubahan.pdf 
520 |a Pembelajaran dalam Diklatpim terdiri atas lima agenda yaitu Agenda Self Mastery, Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Membangun Tim Efektif dan Agenda Proyek Perubahan. Setiap agenda terdiri dari beberapa mata diklat yang berbentuk bahan ajar. Bahan ajar Diklatpim merupakan acuan minimal bagi para pengajar dalam menumbuh kembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap peserta Diklatpim terkait dengan isi dari bahan ajar yang sesuai agenda dalam pedoman Diklatpim. Oleh karena bahan ajar ini merupakan produk yang dinamis, maka para pengajar dapat meningkatkan pengembangan inovasi dan kreativitasnya dalam mentransfer isi bahan ajar ini kepada peserta Diklatpim. Selain itu, peserta Diklatpim dituntut kritis untuk menelaah isi dari bahan ajar Diklatpim ini. Sehingga apa yang diharapkan penulis, yaitu pemahaman secara keseluruhan dan kemanfaatan dari bahan ajar ini tercapai. Dalam penyelenggaran Diklatpim Tingkat IV seperti ini, peserta dituntut untuk menunjukan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan yang terkait dengan perencanaan kegiatan instansi dan mampu memimpin keberhasilan dalam implementasi pelaksanaan kegiatan tersebut, yang selanjutnya memimpin perubahan tersebut hingga menimbulkan hasil yang signifikan. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Perkantoran 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17919/ 
787 0 |n https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Agenda%20proyek%20perubahan.pdf 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17919/  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Agenda%20proyek%20perubahan.pdf  |z Get Fulltext