Bahan ajar diklat kepemimpinan ingkat IV : agenda diagnostic reading - diagnostic reading

Pembelajaran dalam Diklatpim terdiri atas lima agenda yaitu Agenda Self Mastery, Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Membangun Tim Efektif dan Agenda Proyek Perubahan. Setiap agenda terdiri dari beberapa mata diklat yang berbentuk bahan ajar. Bahan ajar Diklatpim merupakan acuan minima...

Πλήρης περιγραφή

Αποθηκεύτηκε σε:
Λεπτομέρειες βιβλιογραφικής εγγραφής
Κύριος συγγραφέας: Setiabudi, Setiabudi (Συγγραφέας)
Μορφή: Academic Paper
Έκδοση: Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia, 2015.
Θέματα:
Διαθέσιμο Online:Get Fulltext
Get Fulltext
Ετικέτες: Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
LEADER 02844 am a22002293u 4500
001 0 nhttps:__pusdiklat.kemdikbud.go.id_file_e-publikasi_02.%20BAHAN%20AJAR_03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV_03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Diagnosa%20Perubahan.pdf
042 |a dc 
100 1 0 |a Setiabudi, Setiabudi  |e author 
245 0 0 |a Bahan ajar diklat kepemimpinan ingkat IV : agenda diagnostic reading - diagnostic reading 
260 |b Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia,   |c 2015. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17920/1/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Diagnosa%20Perubahan.pdf 
520 |a Pembelajaran dalam Diklatpim terdiri atas lima agenda yaitu Agenda Self Mastery, Agenda Diagnosa Perubahan, Agenda Inovasi, Agenda Membangun Tim Efektif dan Agenda Proyek Perubahan. Setiap agenda terdiri dari beberapa mata diklat yang berbentuk bahan ajar. Bahan ajar Diklatpim merupakan acuan minimal bagi para pengajar dalam menumbuh kembangkan pengetahuan, keterampilan dan sikap peserta Diklatpim terkait dengan isi dari bahan ajar yang sesuai agenda dalam pedoman Diklatpim. Oleh karena bahan ajar ini merupakan produk yang dinamis, maka para pengajar dapat meningkatkan pengembangan inovasi dan kreativitasnya dalam mentransfer isi bahan ajar ini kepada peserta Diklatpim. Selain itu, peserta Diklatpim dituntut kritis untuk menelaah isi dari bahan ajar Diklatpim ini. Sehingga apa yang diharapkan penulis, yaitu pemahaman secara keseluruhan dan kemanfaatan dari bahan ajar ini tercapai. Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di arahkan untuk menghasilkan Pemimpin Perubahan, yaitu pemimpin yang berhasil membawa perubahan pada unit organisasi eselon IV yang dipimpinnya. Dalam mewujudkan perubahan tersebut, setiap pemimpin membutuhkan kemampuan mendiagnosa unit organisasinya, mencari dimensi yang bermasalah, kemudian menyusun langkah untuk mengubahnya sehingga masalah tersebut tidak muncul lagi pada unit organisasinya. Perubahan ini dilakukan secara berkesinambungan hingga menuju organisasi yang berkinerja tinggi. 
540 |a cc_by_nc_4 
546 |a id 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Perkantoran 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17920/ 
787 0 |n https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Diagnosa%20Perubahan.pdf 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17920/  |z Get Fulltext 
856 4 1 |u https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/03.05%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV/03.05%20Modul%20Pelatihan%20Kepemimpinan%20Tingkat%20IV%20-%20Diagnosa%20Perubahan.pdf  |z Get Fulltext