Modul pelatihan perencanaan pendidikan tingkat dasar 2018

Perencanaan pendidikan yang terintegrasi secara nasional dapat terealisasi apabila tenaga-tenaga perencana pendidikan di kabupaten/kota/propinsi memiliki wawasan, pemahaman dan kemampuan yang baik dalam merencanakan program pembangunan pendidikan yang menjadi kewenangannya. Oleh karena itu, dibutuhk...

תיאור מלא

שמור ב:
מידע ביבליוגרפי
Main Authors: Suhardi, Didik (Author), Utami, Garti Sri (Author), Komala, Kokom (Author)
פורמט: Academic Paper
יצא לאור: Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, 2018.
נושאים:
גישה מקוונת:Get Fulltext
Get Fulltext
תגים: הוספת תג
אין תגיות, היה/י הראשונ/ה לתייג את הרשומה!
תיאור
סיכום:Perencanaan pendidikan yang terintegrasi secara nasional dapat terealisasi apabila tenaga-tenaga perencana pendidikan di kabupaten/kota/propinsi memiliki wawasan, pemahaman dan kemampuan yang baik dalam merencanakan program pembangunan pendidikan yang menjadi kewenangannya. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah upaya yang dapat meningkatkan wawasan, pemahaman, dan kemampuan perencanaan pendidikan bagi tenaga perencanaan pendidikan di setiap tingkatan, salah satunya adalah melalui Program Diklat Perencanaan Pendidikan yang dikembangkan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pegawai (Pusdiklat Pegawai) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bersama-sama dengan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri (Biro PKLN) Kemendikbud Salah satu bahan ajar yang akan dimanfaatkan dalam program Diklat Perencanaan Pendidikan adalah Modul Diklat Perencanaan Pendidikan. Materi-materi dalam modul ini dikembangkan dan disusun berdasarkan materi-materi berbasis pelatihan Perencanaan Pendidikan yang diselenggarakan oleh International Institute for Educational Planning (IIEP) UNESCO yang disesuaikan dengan sistem perencanaan pendidikan di Indonesia, sehingga materi dalam modul tersebut mudah dipahami dan dapat diaplikasikan.
תאור פריט:http://repositori.kemdikbud.go.id/17895/1/03.13%20Modul%20Pelatihan%20Perencanaan%20Pendidikan%20Tingkat%20Dasar%202018.pdf