Modul pelatihan teknis reformasi pelayanan publik
Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, pada tahun 2018 ini menganggarkan kegiatan Penyusunan Modul Pelatihan Teknis Reformasi Pelayanan Publik dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja pegawai yang terjun langsung dalam sektor pelayanan publik di lingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan. Untuk menca...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Pusdiklat Pegawai Kemendikbud,
2018.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 02364 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | 0 nhttps:__pusdiklat.kemdikbud.go.id_file_e-publikasi_02.%20BAHAN%20AJAR_Modul%20Pelatihan%20Teknis_03.22%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik_03.22%20Modul%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik.pdf | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Utami, Garti Sri |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul pelatihan teknis reformasi pelayanan publik |
260 | |b Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, |c 2018. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/17915/1/03.22%20Modul%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik.pdf | ||
520 | |a Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, pada tahun 2018 ini menganggarkan kegiatan Penyusunan Modul Pelatihan Teknis Reformasi Pelayanan Publik dengan sasaran untuk meningkatkan kinerja pegawai yang terjun langsung dalam sektor pelayanan publik di lingkungan kementerian pendidikan dan kebudayaan. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka Pelatihan Reformasi Pelayanan Publik memuat substansi mata diklat: (1) Revolusi Budaya Pelayanan Publik, (2) Inovasi Pelayanan Publik, (3) Etika Organisasi berbasis Tata Nilai Kemendikbud, (4) Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, (5) Rancangan Revolusi Cara Kerja, (6) Seminar Rancangan Revolusi Cara Kerja, (7) Isu Strategi Pelayanan Publik, dan (8) Review Program Pelatihan Reformasi Pelayanan Publik Kemendikbud. Dengan materi-materi tersebut, diharapkan peserta Pelatihan Pelayanan Publik nantinya memiliki kemampuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada publik secara baik dan profesional. | ||
540 | |a cc_by_nc_4 | ||
546 | |a id | ||
690 | |a RBI | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/17915/ | |
787 | 0 | |n https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/Modul%20Pelatihan%20Teknis/03.22%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik/03.22%20Modul%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik.pdf | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/17915/ |z Get Fulltext |
856 | 4 | 1 | |u https://pusdiklat.kemdikbud.go.id/file/e-publikasi/02.%20BAHAN%20AJAR/Modul%20Pelatihan%20Teknis/03.22%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik/03.22%20Modul%20Pelatihan%20Teknis%20Reformasi%20Pelayanan%20Publik.pdf |z Get Fulltext |