IDENTIFIKASI PERILAKU, PERSEPSI, DAN MOTIVASI WISATAWAN BERKUNJUNG KE BANYUWANGI SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
This study aims to analyze tourist behaviour, perceptions, motivation to visit, and satisfaction towards Banyuwangi tourism and its impact on community empowerment. This is a qualitative descriptive study using snowball sampling to collect research data. Research informants were the Culture & To...
Saved in:
Main Authors: | Satriyo, Galih (Author), Bastian, Yusron (Author) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Udgivet: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2020-11-30.
|
Fag: | |
Online adgang: | Get Fulltext |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE KOREA SELATAN
af: Destianti, Niranti
Udgivet: (2016) -
PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei Terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kawah Putih Ciwidey di Kabupaten Bandung
af: Vici Noor Fajrina, -
Udgivet: (2016) -
PENGARUH TOURIST MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG : Survei terhadap wisatawan yang berkunjung ke Kampung Tulip, Bandung
af: Khoirunnisa, -
Udgivet: (2019) -
Persepsi Wisatawan Domestik Tentang Unsur-Unsur Pembentuk City Branding Kota Semarang Terhadap Minat Berkunjung Kembali Ke Kota Semarang
af: Devi, Purnamasari
Udgivet: (2014) -
PENGARUH MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI PANTAI BURONG MANDI KABUPATEN BELITUNG TIMUR:(Survei Terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Pantai Burong Mandi Kabupaten Belitung Timur)
af: Septyani, Anggun
Udgivet: (2016)