PENGARUH AUGMENTED PRODUCT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA MIO DI DEALER KENCONG JAYA MOTOR
This study examines the influence of augmented products at the time of purchase and after the purchase on purchase decision, customer satisfaction, and customer loyalty. This research used path analysis method. Results of this study showed that augmented products at the time of purchase and after th...
Guardat en:
Autor principal: | Robustin, Tri Palupi (Autor) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Publicat: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2015-01-12.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | Get Fulltext |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
per: MUHAMMAD, Ikbal, et al.
Publicat: (2015) -
THE REPRESENTATION OF WOMEN IN YAMAHA MIO FINO ADVERTISEMENT
per: Ramadhan, Gerry Ryan
Publicat: (2016) -
ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBER
per: RIFKI ARZAKIN
Publicat: (2014) -
Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember
per: SUROSO, Hadi
Publicat: (2020) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
per: SITUMORANG, Gunanda, et al.
Publicat: (2015)