PENGARUH AUGMENTED PRODUCT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI MOTOR YAMAHA MIO DI DEALER KENCONG JAYA MOTOR
This study examines the influence of augmented products at the time of purchase and after the purchase on purchase decision, customer satisfaction, and customer loyalty. This research used path analysis method. Results of this study showed that augmented products at the time of purchase and after th...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Robustin, Tri Palupi (Údar) |
---|---|
Formáid: | EJournal Article |
Foilsithe / Cruthaithe: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2015-01-12.
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | Get Fulltext |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA MIO (Studi Di Dealer Yamaha Pemuda Semarang)
de réir: MUHAMMAD, Ikbal, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2015) -
THE REPRESENTATION OF WOMEN IN YAMAHA MIO FINO ADVERTISEMENT
de réir: Ramadhan, Gerry Ryan
Foilsithe / Cruthaithe: (2016) -
ANALISIS KESENJANGAN KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA SERVIS MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN SERVICE QUALITY PADA DEALER GUNAWAN MOTOR JEMBER
de réir: RIFKI ARZAKIN
Foilsithe / Cruthaithe: (2014) -
Hubungan Antara Bauran Promosi dengan Keputusan Membeli Sepeda Motor Honda Pada Dealer Perseroan Terbatas Mitra Pinasthika Mustika Motor Jember
de réir: SUROSO, Hadi
Foilsithe / Cruthaithe: (2020) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Motor Matic Mio di Yamaha Mataram Sakti Semarang)
de réir: SITUMORANG, Gunanda, et al.
Foilsithe / Cruthaithe: (2015)