Hermawan, H. (2015). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերումHermawan, Haris. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.
MLA (8րդ խմբ.) ՄեջբերումHermawan, Haris. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.
Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.