Citace podle APA (7th ed.)

Hermawan, H. (2015). ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Citace podle Chicago (17th ed.)

Hermawan, Haris. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.

Citace podle MLA (8th ed.)

Hermawan, Haris. ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROTI CERIA DI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.

Upozornění: Tyto citace jsou generovány automaticky. Nemusí být zcela správně podle citačních pravidel..