APA-referens (7:e uppl.)

Salampessy, H., Suroso, I., & Wulandari, D. (2015). PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBON. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Chicago-referens (17:e uppl.)

Salampessy, Haris, Imam Suroso, och Deasy Wulandari. PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBON. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.

MLA-referens (8:e uppl.)

Salampessy, Haris, et al. PENGARUH CITY BRANDING TERHADAP CITY IMAGE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN CUSTOMER LOYALTY DI KOTA AMBON. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2015.

Varning: dessa hänvisningar är inte alltid fullständigt riktiga.