Fauziyyah, S., Dimyati, M., & Suryaningsih, I. B. (2018). PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Chicago Style (17th ed.) CitationFauziyyah, Salma, Mohamad Dimyati, and Ika Barokah Suryaningsih. PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.
MLA (8th ed.) CitationFauziyyah, Salma, et al. PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.