APA (7th ed.) Citation

Fauziyyah, S., Dimyati, M., & Suryaningsih, I. B. (2018). PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Fauziyyah, Salma, Mohamad Dimyati, and Ika Barokah Suryaningsih. PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Fauziyyah, Salma, et al. PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.