PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK OLEH KONSUMEN SEPATU DI KOTA BANDUNG
Today's consumers are very critical in making choices for the shoes products by considering the intrinsic and extrinsic factors of the products which one of them is the country of origin of the product brand. The purpose of this study is to analyze the influence of country of origin on the purc...
Na minha lista:
Principais autores: | Fauziyyah, Salma (Autor), Dimyati, Mohamad (Autor), Suryaningsih, Ika Barokah (Autor) |
---|---|
Formato: | EJournal Article |
Publicado em: |
Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2018-06-30.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | Get Fulltext |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen.
por: Kusumawardani, Ambar Rukmi Dyah
Publicado em: (2018) -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE (Studi Kasus pada Konsumen Nike di Kota Semarang)
por: FARHAN , M Yusuf, et al.
Publicado em: (2015) -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN KONSUMEN GIRLY ACCESORIES JEMBER
por: Septina A. W, Chrisdyanti
Publicado em: (2017) -
Pengaruh Kesadaran Merek dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian
por: Rachmawati, Siska Dwi, et al.
Publicado em: (2020) -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU KULIT : survei pada konsumen sepatu kulit dondhicero di Bandung
por: Gustina, Juan Aseta
Publicado em: (2017)