Optimasi, D., Irawan, B., & Suroso, I. (2018). PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերումOptimasi, Dini, Bambang Irawan, and Imam Suroso. PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.
MLA (8րդ խմբ.) ՄեջբերումOptimasi, Dini, et al. PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.
Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.