APA (7th ed.) մեջբերում

Optimasi, D., Irawan, B., & Suroso, I. (2018). PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերում

Optimasi, Dini, Bambang Irawan, and Imam Suroso. PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.

MLA (8րդ խմբ.) Մեջբերում

Optimasi, Dini, et al. PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MEMBANGUN KEPUASAN DAN KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT PASIEN RAWAT JALAN RSD. DR. SOEBANDI JEMBER. Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018.

Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.