Rancang Bangun Aplikasi Analisis Indeks Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (PERSERO) Area Jember dengan Menggunakan Pendekatan Metode Servqual dan K-Means Clustering
PT PLN (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara, bertugas menyediakan tenaga listrik bagi kepentingan umum dengan tetap memperhatikan tujuan perusahaan yaitu menghasilkan keuntungan sesuai dengan Undang-Undang No. 19/2000. Statistik keluhan konsumen pada tahun 2015 mencapai 1030 keluhan, dan kel...
Saved in:
Main Authors: | Rochman, Razak Syaiful (Author), Juwita, Oktalia (Author), Retnani, Windi Eka Yulia (Author) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
Universitas Jember,
2020-08-05.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
K-Means cluster analysis in earthquake epicenter clustering
by: Novianti, Pepi, et al.
Published: (2017) -
Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka
by: Santi, Ira Nuriya, et al.
Published: (2020) -
K-means method for clustering learning classes
by: D. Indriyanti, A., et al.
Published: (2021) -
RANCANG BANGUN SISTEM EVALUASI KUALITAS PELAYANAN UNTUK IDENTIFIKASI TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (STUDI KASUS : GIANT JEMBER)
by: Nisaa H, Khoirun
Published: (2017) -
Clustering optimization in RFM analysis Based on k-Means
by: Gustriansyah, Rendra, et al.
Published: (2020)