Illah, A. N., Sularso, R. A., & Irawan, B. (2019). Pengaruh Citra Destinasi dan E-WOM di Media Sosial Instagram serta Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung ke Objek Wisata B29 di Kabupaten Lumajang. UPT Penerbitan Universitas Jember.
Citação norma ChicagoIllah, Ainun Nur, Raden Andi Sularso, and Bambang Irawan. Pengaruh Citra Destinasi Dan E-WOM Di Media Sosial Instagram Serta Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata B29 Di Kabupaten Lumajang. UPT Penerbitan Universitas Jember, 2019.
Citação norma MLAIllah, Ainun Nur, et al. Pengaruh Citra Destinasi Dan E-WOM Di Media Sosial Instagram Serta Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Berkunjung Ke Objek Wisata B29 Di Kabupaten Lumajang. UPT Penerbitan Universitas Jember, 2019.