Kemudahan Penggunaan dan Harga Terhadap Minat Beli Online Konsumen

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan dan harga terhadap minat beli konsumen pada situs belanja online Shopee. Pendekatan jenis kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan adalah orang yang pernah melakukan pembelian online pada toko online Shopee. Populasi...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
第一著者: Taan, Hapsawati (著者)
フォーマット: EJournal Article
出版事項: UPT Penerbitan Universitas Jember, 2021-03-31.
主題:
オンライン・アクセス:Get Fulltext
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可