Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Rail Ticketing System (RTS) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Empiris Pada PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, serta kualitas pelayanan Rail Ticketing System (RTS) pada kepuasan penguna (studi empiris pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember). Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan wawancara da...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Udgivet: |
UPT Penerbitan Universitas Jember,
2014-03-11.
|
Fag: | |
Online adgang: | Get Fulltext |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Klassifikationsnummer: |
A1234.567 |
---|---|
Kopi 1 | Tilgængelig |