Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Rail Ticketing System (RTS) Terhadap Kepuasan Pengguna (Studi Empiris Pada PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas sistem, kualitas informasi, serta kualitas pelayanan Rail Ticketing System (RTS) pada kepuasan penguna (studi empiris pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 9 Jember). Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan wawancara da...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
Main Authors: Septianita, Winda (Author), Winarno, Wahyu Agus (Author), Arif, Alfi (Author)
格式: EJournal Article
出版: UPT Penerbitan Universitas Jember, 2014-03-11.
主题:
在线阅读:Get Fulltext
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!

因特网

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

持有资料详情 3rd Floor Main Library
索引号: A1234.567
复印件 1 可用