Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
This study aimed to compare the direct and indirect influence between the brand, the quality of product to consumer confidence and customer loyalty in a bag branded products in the Elizabeth City area is categorized as research Jember.Penelitian explanation (explanatory research). The population in...
Saved in:
Main Authors: | Sari, Evrylia Tri Purnama (Author), Suroso, Imam (Author), Indraningrat, Ketut (Author) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
UPT Penerbitan Universitas Jember,
2018-10-01.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
by: SARI, Evrylia Tri Purnama, et al.
Published: (2022) -
PERBANDINGAN PENGARUH PEMBELAJARAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG DALAM PEMBELAJARAN PENJAS TERHADAP KEMANDIRIAN SISWA
by: Yoni, Anggi Pratama
Published: (2016) -
PENGARUH LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG INTENSITAS PENYAKIT KARAT DAUN TERHADAP DAYA HASIL KEDELAI
by: SETYAWAN, Wahyu
Published: (2017) -
Perbedaan Supervisi Langsung Dan Tidak Langsung terhadap kepuasan dan kinerja perawat pelaksana di RSISA Semarang
by: Purweni, Sri, et al.
Published: (2015) -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).
by: AJI, Nugroho Setyo
Published: (2019)