Dimyati, M., Kartikasari, M. D., & Sukarno, H. (2018). Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember. UPT Penerbitan Universitas Jember.
Չիկագոյի ոճի (17րդ խմբ.) մեջբերումDimyati, Muhammad, Maria Dewi Kartikasari, and Hari Sukarno. Pengaruh Green Marketing Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Minat Membeli Konsumen Sariayu Martha Tilaar Di Kota Jember. UPT Penerbitan Universitas Jember, 2018.
MLA (8րդ խմբ.) ՄեջբերումDimyati, Muhammad, et al. Pengaruh Green Marketing Dan Pengetahuan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Minat Membeli Konsumen Sariayu Martha Tilaar Di Kota Jember. UPT Penerbitan Universitas Jember, 2018.
Զգուշացում. այս մեջբերումները միշտ չէ, որ կարող են 100% ճշգրիտ լինել.