Roland Barthes Lewat S/Z: Mencerna Cerita Via Leksia
Ada banyak pikiran Barthes yang perlu dikaji untuk mencapai pemahaman yang maksimal tentang konsep-konsep dan gagasan-gagasan yang dibangun dan diaplikasikannya dalam S/Z:- Tentang evaluasi: Operai pertama- Tentang interpretasi: Operasi kedua-Tentang Konotasi: Pertentangan
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
Faculty of Cultural Sciences, Universitas Gadjah Mada,
2012-11-20.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01241 am a22002533u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | Humaniora_UGM_1291_1094 | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Marwata, Heru |e author |
100 | 1 | 0 | |e contributor |
245 | 0 | 0 | |a Roland Barthes Lewat S/Z: Mencerna Cerita Via Leksia |
260 | |b Faculty of Cultural Sciences, Universitas Gadjah Mada, |c 2012-11-20. | ||
500 | |a https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/1291 | ||
520 | |a Ada banyak pikiran Barthes yang perlu dikaji untuk mencapai pemahaman yang maksimal tentang konsep-konsep dan gagasan-gagasan yang dibangun dan diaplikasikannya dalam S/Z:- Tentang evaluasi: Operai pertama- Tentang interpretasi: Operasi kedua-Tentang Konotasi: Pertentangan | ||
540 | |a Copyright (c) 2012 Heru Marwata | ||
540 | |a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 | ||
546 | |a eng | ||
655 | 7 | |a info:eu-repo/semantics/article |2 local | |
655 | 7 | |a info:eu-repo/semantics/publishedVersion |2 local | |
655 | 7 | |a Peer-reviewed Article |2 local | |
786 | 0 | |n Humaniora; Vol 12, No 1 (2000); 47-58 | |
786 | 0 | |n 2302-9269 | |
786 | 0 | |n 0852-0801 | |
787 | 0 | |n https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/1291/1094 | |
856 | 4 | 1 | |u https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/1291/1094 |z Get Fulltext |