Estetika Sinema Elektronik dalam Kasus Narasi Si Doel Anak Sekolahan

Menyetarakan film dan narasi sebagai suatu pasangan, pada mulanya tidaklah jelas asal usulnya (Jaques Aumont, 1983) sebab ketika diketemukan kali pertama, film tidak begitu saja secara masif naratif. Film sebagai perangkat, pada mulanya, lebih cenderung memainkan penyelidikan ilmiah, memainkan peran...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Madiyant, Muslikh (Author)
Format: EJournal Article
Published: Faculty of Cultural Sciences, Universitas Gadjah Mada, 2012-07-03.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01517 am a22002533u 4500
001 Humaniora_UGM_611_401
042 |a dc 
100 1 0 |a Madiyant, Muslikh  |e author 
100 1 0 |e contributor 
245 0 0 |a Estetika Sinema Elektronik dalam Kasus Narasi Si Doel Anak Sekolahan 
260 |b Faculty of Cultural Sciences, Universitas Gadjah Mada,   |c 2012-07-03. 
500 |a https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/611 
520 |a Menyetarakan film dan narasi sebagai suatu pasangan, pada mulanya tidaklah jelas asal usulnya (Jaques Aumont, 1983) sebab ketika diketemukan kali pertama, film tidak begitu saja secara masif naratif. Film sebagai perangkat, pada mulanya, lebih cenderung memainkan penyelidikan ilmiah, memainkan perangkat pelaporan atau dokumentasi, perpanjangan lukisan, atau bahkan sekadar tontonan. Dalam kata lain, seni film pada awalnya lebih diterima sebagai alat perekam yang tidak ditujukan untuk menuturkan cerita dengan cara-cara spesifik. 
540 |a Copyright (c) 2012 Muslikh Madiyant 
540 |a http://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0 
546 |a eng 
655 7 |a info:eu-repo/semantics/article  |2 local 
655 7 |a info:eu-repo/semantics/publishedVersion  |2 local 
655 7 |a Peer-reviewed Article  |2 local 
786 0 |n Humaniora; Vol 10, No 1 (1998); 68-75 
786 0 |n 2302-9269 
786 0 |n 0852-0801 
787 0 |n https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/611/401 
856 4 1 |u https://jurnal.ugm.ac.id/jurnal-humaniora/article/view/611/401  |z Get Fulltext