Pallefi, A. Z., & tanto, W. (2018). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA SAING DESTINASI DAN PENGALAMAN SEBELUMNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Universitas Diponegoro.
Chicago Style (17th ed.) CitationPallefi, Alvira Zulva, and Widiar tanto. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA SAING DESTINASI DAN PENGALAMAN SEBELUMNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Universitas Diponegoro, 2018.
MLA (8th ed.) CitationPallefi, Alvira Zulva, and Widiar tanto. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAYA SAING DESTINASI DAN PENGALAMAN SEBELUMNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KEMBALI DENGAN KEPUASAN PENGUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Universitas Diponegoro, 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.