PENGARUH EDUKASI GIZI DENGAN METODE CERAMAH BERBASIS BAHASA ISYARAT INDONESIA (BISINDO) DAN BOOKLET TERHADAP PENGETAHUAN, SIKAP DAN PRAKTIK GIZI PADA REMAJA TULI SLB DI SEMARANG
Latar Belakang : Sebanyak 73,6% siswa remaja Tuli SLB Negeri Semarang tidak mengonsumsi sayur dan buah sesuai anjuran. Edukasi gizi dibutuhkan untuk meningkatkan pengetahuan dan sikap gizi, dimana keduanya memiliki peran dalam perubahan perilaku gizi remaja. Metode ini memanfaatkan indera Tuli yan...
Сохранить в:
Главные авторы: | Ayumar, Duena Firsta Sridiasti (Автор), Margawati, Ani (Автор), Wijayanti, Hartanti Sandi (Автор) |
---|---|
Формат: | EJournal Article |
Опубликовано: |
Department of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Universitas Diponegoro,
2019-11-25.
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | Get Fulltext |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
Pengembangan fungsi ragam bahasa isyarat alamiah, bisindo, sebagai sarana pencerdasan orang tuli
по: Rahyono, Rahyono, и др.
Опубликовано: (2018) -
Pengembangan fungsi ragam bahasa isyarat alamiah, bisindo. sebagai sarana kecerdasan orang tuli
по: Rahyono, Rahyono, и др.
Опубликовано: (2018) -
HUBUNGAN STRES, PERILAKU MAKAN, DAN ASUPAN ZAT GIZI DENGAN STATUS GIZI PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR
по: Wijayanti, Annisa, и др.
Опубликовано: (2019) -
PERBANDINGAN STRUKTUR ANTARA SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA (SIBI) DENGAN BAHASA ISYARAT INDONESIA (BISINDO) : Kajian Sintaksis
по: Dinda Pujiati, -
Опубликовано: (2019) -
PERBEDAAN PENGETAHUAN GIZI, BODY IMAGE, ASUPAN ENERGI DAN STATUS GIZI PADA MAHASISWI GIZI DAN NON GIZI UNIVERSITAS DIPONEGORO
по: Bening, Salsa, и др.
Опубликовано: (2014)