Identifikasi Faktor yang Memengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan UPT. Percetakan dan Penerbit Syiah Kuala University Press
Salah satu strategi penting dalam upaya untuk mempertahankan pelanggan adalah dengan melakukan penelitian terhadap kepuasan yang dirasakan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah suatu tanggapan dari konsumen atas kinerja yang telah mereka dapatkan. Kepuasan pelanggan tidak hanya berkaitan dengan kuali...
Saved in:
Main Authors: | Gustifa, Ridho Purnama (Author), Anwar, Samsul (Author), Gani, Taufiq Abdul (Author) |
---|---|
Format: | EJournal Article |
Published: |
Program Studi Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro,
2021-12-01.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KOMPETENSI ECOLITERACY MAHASISWA CALON GURU DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH
by: Muliana, Aida
Published: (2017) -
Pengolahan limbah industri percetakan
by: Wasono, Antonius Bowo
Published: (2013) -
Struktur Bahasa Banjar Kuala (1981)
by: Abdul Djebar Hapip, Abdul Djebar Hapip, et al.
Published: (1981) -
Morfo Sintaksis Bahasa Banjar Kuala
by: Kawi, Djantera, et al.
Published: (1986) -
Analisis Kualitas Layanan Yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan Jasa Komputer Berbasis Jaringan Di Kota Jember
by: Titis Rihardimas
Published: (2014)