Identifikasi Faktor yang Memengaruhi Tingkat Kepuasan Pelanggan UPT. Percetakan dan Penerbit Syiah Kuala University Press
Salah satu strategi penting dalam upaya untuk mempertahankan pelanggan adalah dengan melakukan penelitian terhadap kepuasan yang dirasakan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah suatu tanggapan dari konsumen atas kinerja yang telah mereka dapatkan. Kepuasan pelanggan tidak hanya berkaitan dengan kuali...
Gorde:
Egile Nagusiak: | , , |
---|---|
Formatua: | EJournal Article |
Argitaratua: |
Program Studi Ilmu Perpustakaan, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Diponegoro,
2021-12-01.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | Get Fulltext |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |