Berdasarkan hasil observasi kegiatan pembelajaran matematika di kelas V SD Muhammadiyah 1 Jember diketahui bahwa pembelajaran masih didominasi oleh guru, sehingga siswa cenderung pasif. Selain itu, hasil belajar matematika yang diperoleh siswa masih belum optimal, ditunjukkan dari nilai ulangan hari...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HACHEM,Lamys (Author)
Format: Ebooks
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 00997 am a22001573u 4500
001 oer_unej_8167
042 |a dc 
100 1 0 |a HACHEM,Lamys  |e author 
245 0 0
500 |a http://oer.library.unej.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8167 
520 |a Berdasarkan hasil observasi kegiatan pembelajaran matematika di kelas V SD Muhammadiyah 1 Jember diketahui bahwa pembelajaran masih didominasi oleh guru, sehingga siswa cenderung pasif. Selain itu, hasil belajar matematika yang diperoleh siswa masih belum optimal, ditunjukkan dari nilai ulangan harian matematika siswa masih banyak yang berada di bawah nilai KKM. Hal tersebut disebabkan karena rendahnya tingkat pemahaman konsep matematika. Menindaklanjuti hal tersebut, salah satu cara yang dapat dilakukan guru adalah menggunakan pendekatan matematika realistik (PMR). 
546 |a en 
690 |a Social Science / Archaeology 
690 |a NONE 
655 7 |a Text  |2 local 
856 4 1 |u http://oer.library.unej.ac.id//index.php?p=show_detail&id=8167  |z Get Fulltext