Guru pembelajar modul pelatihan SD Kelas Tinggi: kelompok kompetensi B profesional kajian bilangan dan statistika sekolah dasar

Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah maupun pemerintah daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung prestasi belajar siswa....

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Murti, Rahayu Condro (Author), Sukayati, Sukayati (Author), Susanti, Mathilda (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, 2016.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01334 am a22002293u 4500
001 repokemdikbud_1045_
042 |a dc 
100 1 0 |a Murti, Rahayu Condro  |e author 
700 1 0 |a Sukayati, Sukayati  |e author 
700 1 0 |a Susanti, Mathilda  |e author 
245 0 0 |a Guru pembelajar modul pelatihan SD Kelas Tinggi: kelompok kompetensi B profesional kajian bilangan dan statistika sekolah dasar 
260 |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar,   |c 2016. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1045/1/Gabung%20Rekon%20SD%20Tinggi%20kk%20B.ok.pdf 
520 |a Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah maupun pemerintah daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung prestasi belajar siswa. Guru yang profesional dituntut mampu membangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan pendidikan yang berkualitas. 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Sekolah Dasar 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1045/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1045/  |z Get Fulltext