Guru pembelajar modul pelatihan matematika SMA: kelompok kompetensi A
Lingkup materi yang dikembangkan untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan diantaranya adalah perkembangan peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, soasial, cultural, emosional dan intelektual. Adapun teori perkembangan kognitif yang akan dibahas adalah teori tahapan perkembangan kogn...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Matematika,
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01258 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_10557_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Rosnawati, R. |e author |
245 | 0 | 0 | |a Guru pembelajar modul pelatihan matematika SMA: kelompok kompetensi A |
260 | |b PPPPTK Matematika, |c 2016. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/1/Gabung%20rekon%20SMA%20kk%20A.pdf | ||
520 | |a Lingkup materi yang dikembangkan untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan diantaranya adalah perkembangan peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, soasial, cultural, emosional dan intelektual. Adapun teori perkembangan kognitif yang akan dibahas adalah teori tahapan perkembangan kognitif Plaget, tahapan perkembangan Bruner, tahapan perkembangan Neo-Plaget. Materi lainnya adalah keragaman dalam kemampuandan kepribadian peserta didik khususnya peserta didik pada level SMA, ditinjau dari aspek fisik, inteligensi, gaya belajar peserta didik. | ||
546 | |a en | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/ |z Get Fulltext |