Guru pembelajar modul pelatihan matematika SMA: kelompok kompetensi A

Lingkup materi yang dikembangkan untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan diantaranya adalah perkembangan peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, soasial, cultural, emosional dan intelektual. Adapun teori perkembangan kognitif yang akan dibahas adalah teori tahapan perkembangan kogn...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rosnawati, R. (Author)
Format: Academic Paper
Published: PPPPTK Matematika, 2016.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01258 am a22002053u 4500
001 repokemdikbud_10557_
042 |a dc 
100 1 0 |a Rosnawati, R.  |e author 
245 0 0 |a Guru pembelajar modul pelatihan matematika SMA: kelompok kompetensi A 
260 |b PPPPTK Matematika,   |c 2016. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/1/Gabung%20rekon%20SMA%20kk%20A.pdf 
520 |a Lingkup materi yang dikembangkan untuk mencapai kompetensi yang telah ditetapkan diantaranya adalah perkembangan peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, soasial, cultural, emosional dan intelektual. Adapun teori perkembangan kognitif yang akan dibahas adalah teori tahapan perkembangan kognitif Plaget, tahapan perkembangan Bruner, tahapan perkembangan Neo-Plaget. Materi lainnya adalah keragaman dalam kemampuandan kepribadian peserta didik khususnya peserta didik pada level SMA, ditinjau dari aspek fisik, inteligensi, gaya belajar peserta didik. 
546 |a en 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Modul Pembelajaran 
690 |a Sekolah Menengah Atas 
655 7 |a Teaching Resource  |2 local 
655 7 |a NonPeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/10557/  |z Get Fulltext