Guru pembelajar modul matematika SMA: kelompok kompetensi H pedagogik pengembangan kurikulum matematika 2
Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. G...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika,
2016-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01245 am a22002173u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_1079_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Pujiadi, Pujiadi |e author |
245 | 0 | 0 | |a Guru pembelajar modul matematika SMA: kelompok kompetensi H pedagogik pengembangan kurikulum matematika 2 |
260 | |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika, |c 2016-03. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1079/1/Gabung%20SMA%20kk%20H%20rev.%202.pdf | ||
520 | |a Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. Guru yang profesional dituntut mampu membangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan output dan outcome pendidikan yang berkualitas. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Kurikulum | ||
690 | |a Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Atas | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1079/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1079/ |z Get Fulltext |