Guru pembelajar modul matematika SMP: kelompok kompetensi C pedagogik model pembelajaran matematika

Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. G...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Sumardyono, Sumardyono (Author), Priatna, Nanang (Author), Anggraena, Yogi (Author)
Format: Academic Paper
Published: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika, 2016-03.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01281 am a22002293u 4500
001 repokemdikbud_1087_
042 |a dc 
100 1 0 |a Sumardyono, Sumardyono  |e author 
700 1 0 |a Priatna, Nanang  |e author 
700 1 0 |a Anggraena, Yogi  |e author 
245 0 0 |a Guru pembelajar modul matematika SMP: kelompok kompetensi C pedagogik model pembelajaran matematika 
260 |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika,   |c 2016-03. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/1/SMP%20KK%20C.pdf 
520 |a Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. Guru yang profesional dituntut mampumembangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan output dan outcome pendidikan yang berkualitas. 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Sekolah Menengah Pertama 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/  |z Get Fulltext