Guru pembelajar modul matematika SMP: kelompok kompetensi C pedagogik model pembelajaran matematika
Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. G...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika,
2016-03.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01281 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_1087_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Sumardyono, Sumardyono |e author |
700 | 1 | 0 | |a Priatna, Nanang |e author |
700 | 1 | 0 | |a Anggraena, Yogi |e author |
245 | 0 | 0 | |a Guru pembelajar modul matematika SMP: kelompok kompetensi C pedagogik model pembelajaran matematika |
260 | |b Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan: PPPPTK Matematika, |c 2016-03. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/1/SMP%20KK%20C.pdf | ||
520 | |a Peningkatan kualitas pendidikan saat ini menjadi prioritas, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah. Salah satu komponen yang menjadi fokus perhatian adalah peningkatan kompetensi guru. Peran guru dalam pembelajaran di kelas merupakan kunci keberhasilan untuk mendukung keberhasilan belajar siswa. Guru yang profesional dituntut mampumembangun proses pembelajaran yang baik sehingga dapat menghasilkan output dan outcome pendidikan yang berkualitas. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Pertama | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1087/ |z Get Fulltext |