Guru Pembelajar modul matematika SMA: kelompok kompetensi H kurikulum matematika 2 dan pemanfaatan media pembelajaran
Materi yang termuat pada modul ini sesuai dengan kebutuhan peningkatan kompetensi guru khususnya yang terkait dengan pengembangan kurikulum matematika. Secara garis besar ruang lingkup materi yang diuraikan dalam setiap kegiatan pembelajaran. Kegiatan Pembelajaran 1 tentang Matematika dan Tujuan Mat...
Saved in:
Main Authors: | , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Matematika,
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01392 am a22002053u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_11331_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Pujiadi, Pujiadi |e author |
700 | 1 | 0 | |a Kristiyajati, Angga |e author |
245 | 0 | 0 | |a Guru Pembelajar modul matematika SMA: kelompok kompetensi H kurikulum matematika 2 dan pemanfaatan media pembelajaran |
260 | |b PPPPTK Matematika, |c 2016. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/11331/1/Gabung%20SMA%20kk%20H%20rev.%202.pdf | ||
520 | |a Materi yang termuat pada modul ini sesuai dengan kebutuhan peningkatan kompetensi guru khususnya yang terkait dengan pengembangan kurikulum matematika. Secara garis besar ruang lingkup materi yang diuraikan dalam setiap kegiatan pembelajaran. Kegiatan Pembelajaran 1 tentang Matematika dan Tujuan Mata Pelajaran Matematika, menguraikan tentang: arti penting dan karakteristik matematika, dan tujuan mata pelajaran matematika. Pada Kegiatan Pembelajaran 2 membahas tentang Kerangka Kurikulum Matematika SMA, terdiri atas uraian materi: ruang lingkup matematika SMA, kompetensi matematika SMA, dan komponen pembelajaran matematika SMA. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Modul Pembelajaran | ||
655 | 7 | |a Teaching Resource |2 local | |
655 | 7 | |a NonPeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/11331/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/11331/ |z Get Fulltext |