Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian III)
Penyusunan Prosiding ini merupakan apresiasi terhadap para guru yang telah mengikuti Seminar Nasional dan mengirimkan karyanya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk jenjang SD dan SMP yang memenuhi syarat dan diseleksi secara nasional. Materi yang tersusun dalam Prosiding ini merupakan hasil karya pesert...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (VerfasserIn) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Veröffentlicht: |
2018.
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | Get Fulltext |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
-
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian I)
von: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Veröffentlicht: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian II)
von: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Veröffentlicht: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian I)
von: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Veröffentlicht: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian II)
von: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Veröffentlicht: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian III)
von: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Veröffentlicht: (2018)