Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian III)
Penyusunan Prosiding ini merupakan apresiasi terhadap para guru yang telah mengikuti Seminar Nasional dan mengirimkan karyanya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk jenjang SD dan SMP yang memenuhi syarat dan diseleksi secara nasional. Materi yang tersusun dalam Prosiding ini merupakan hasil karya pesert...
Guardat en:
Autor principal: | Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
2018.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | Get Fulltext |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian III)
per: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Publicat: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian I)
per: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Publicat: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian II)
per: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Publicat: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian I)
per: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Publicat: (2018) -
Prosiding seminar guru dikdas berprestasi : membangun keteladanan guru pendidikan dasar untuk meningkatkan keterampilan abad 21 (bagian II)
per: Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Dasar, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Publicat: (2018)