Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah atas/ sekolah menengah kejuruan (SMA/SMK) kelompok kompetensi H profesional: kesadaran dan komitmen terhadap etika profesional

Konselor atau guru bimbingan konseling dituntut untuk memahamu dan mengelola kekuatan dan keterbatasan pribadi dan profesionalnya. setiap pemangku bimbingan konseling dituntut untuk menggunakan potensinya untuk memberikan layanan bantuan; sebaliknya harus mampu meminimalisisasi kelemahan-kelemahan y...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Asıl Yazarlar: Triyono, Triyono (Yazar), Musyarofah, Musyarofah (Yazar)
Diğer Yazarlar: Kartadinata, Sunaryo (İştirakçi), Eddy Wibowo, Mungin (İştirakçi), Suherman, Uman (İştirakçi), Rusmana, Nandang (İştirakçi)
Materyal Türü: Academic Paper
Baskı/Yayın Bilgisi: PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, 2016-02.
Konular:
Online Erişim:Get Fulltext
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
LEADER 01899 am a22002893u 4500
001 repokemdikbud_1155_
042 |a dc 
100 1 0 |a Triyono, Triyono  |e author 
100 1 0 |a Kartadinata, Sunaryo  |e contributor 
100 1 0 |a Eddy Wibowo, Mungin  |e contributor 
100 1 0 |a Suherman, Uman  |e contributor 
100 1 0 |a Rusmana, Nandang  |e contributor 
700 1 0 |a Musyarofah, Musyarofah  |e author 
245 0 0 |a Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah atas/ sekolah menengah kejuruan (SMA/SMK) kelompok kompetensi H profesional: kesadaran dan komitmen terhadap etika profesional 
260 |b PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling,   |c 2016-02. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1155/1/20170316165258_58cac2eab9a8c.pdf 
520 |a Konselor atau guru bimbingan konseling dituntut untuk memahamu dan mengelola kekuatan dan keterbatasan pribadi dan profesionalnya. setiap pemangku bimbingan konseling dituntut untuk menggunakan potensinya untuk memberikan layanan bantuan; sebaliknya harus mampu meminimalisisasi kelemahan-kelemahan yang ada pada dirinya. sifat dasar pribadi antara lain percaya penuh kepada pontensi peserta didik, komitmen kepada nilai kemanusiaan, peka terhadap lingkungan. kekuatan juga berarti pemilikan wawasan konselor atau guru bimbingan konseling tentang wawasan global, kemasyarakatan, psikologis. disamping itu juga diurai mengenai tanggung jawab konselor atau guru bimbingan dan konseling. antara lain tanggungjawab terhadap peserta didik, orang tua, sejawat didik, kepala sekolah. 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Sekolah 
690 |a Sekolah Kejuruan 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Sekolah Menengah Atas 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1155/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1155/  |z Get Fulltext