Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
SKL disusun untuk digunakan sebagai pedoman penilaian dalam penentuan kelulusan peserta didik pada lembaga kursus dan pelatihan serta bagi yang belajar mandiri dan sebagai acuan dalam menyusun, merevisi, atau memutakhirkan kurikulum, baik pada aspek perencanaan maupun implementasinya.
Guardat en:
Autors principals: | Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Autor), Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (Autor) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
Direktorat jenderal pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat,
2015.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | Get Fulltext |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang IV berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
per: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Publicat: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang III berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
per: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Publicat: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan senam jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
per: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, et al.
Publicat: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan fotografi jenjang V berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
per: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, et al.
Publicat: (2014) -
Kurikulum kursus dan pelatihan mekanik pemula teknik kendaraan ringan jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
per: Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, et al.
Publicat: (2015)