Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
SKL disusun untuk digunakan sebagai pedoman penilaian dalam penentuan kelulusan peserta didik pada lembaga kursus dan pelatihan serta bagi yang belajar mandiri dan sebagai acuan dalam menyusun, merevisi, atau memutakhirkan kurikulum, baik pada aspek perencanaan maupun implementasinya.
Salvato in:
Autori principali: | Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Autore), Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan (Autore) |
---|---|
Natura: | Academic Paper |
Pubblicazione: |
Direktorat jenderal pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat,
2015.
|
Soggetti: | |
Accesso online: | Get Fulltext |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang IV berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
di: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Pubblicazione: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan pijat pengobatan refleksi jenjang III berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
di: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan
Pubblicazione: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan senam jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
di: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, et al.
Pubblicazione: (2015) -
Kurikulum kursus dan pelatihan fotografi jenjang V berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
di: Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan, et al.
Pubblicazione: (2014) -
Kurikulum kursus dan pelatihan mekanik pemula teknik kendaraan ringan jenjang II berbasis kerangka kualifikasi nasional Indonesia
di: Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat, et al.
Pubblicazione: (2015)