Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H pedagogik: esensi pelayanan BK pada jalur pendidikan
Peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan dapat dilakukan melalui fasilitas dan berbagai model peningkatan kompetensi lainnya. model peningkatan kompetensi dapat dimaknai berbagai macam/bentuk atau pola peningkatan kompetensi, yakni pendidikan dan pelatihan (diklat), workshop, pendampi...
Saved in:
Main Authors: | Triyono, Triyono (Author), Musyarofah, Musyarofah (Author) |
---|---|
Other Authors: | Kartadinata, Sunaryo (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling,
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah atas/ sekolah menengah kejuruan (SMA/SMK) kelompok kompetensi H pedagogik: esensi pelayanan BK pada jalur pendidikan
by: Triyono, Triyono, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H profesional: kesadaran dan komitmen terhadap etika profesional
by: Triyono, Triyono, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi I pedagogik: esensi pelayanan BK pada jenjang pendidikan
by: Suwarjo, Suwarjo, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah atas/ sekolah menengah kejuruan (SMA/SMK) kelompok kompetensi H profesional: kesadaran dan komitmen terhadap etika profesional
by: Triyono, Triyono, et al.
Published: (2016) -
Modul guru pembelajar bimbingan dan konseling sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi J pedagogik: esensi pelayanan Bimbingan dan konseling pada jenis pendidikan
by: Susanti, Ana
Published: (2016)