Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H pedagogik: pengembangan potensi peserta didik dan model pembelajaran PJOK
Modul ini disajikan agar Anda memiliki kompetensi dan kecakapan dalam mengelola pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) secara profesional sesuai dengan hasil rekayasa yang dilakukan dilandasi dengan hasil analisis kebijakaan yang berlaku dan pengembangan keilmuan penunjang, m...
Saved in:
Main Authors: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling,
2016.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01922 am a22002413u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repokemdikbud_1206_ | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a Hamdillah, Hamdillah |e author |
700 | 1 | 0 | |a Wijaya, Andhega |e author |
700 | 1 | 0 | |a Noor Hadiyanto, Gawat |e author |
245 | 0 | 0 | |a Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H pedagogik: pengembangan potensi peserta didik dan model pembelajaran PJOK |
260 | |b PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, |c 2016. | ||
500 | |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/1/20170307112646_58be98f633ade.pdf | ||
520 | |a Modul ini disajikan agar Anda memiliki kompetensi dan kecakapan dalam mengelola pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) secara profesional sesuai dengan hasil rekayasa yang dilakukan dilandasi dengan hasil analisis kebijakaan yang berlaku dan pengembangan keilmuan penunjang, mengembangkan prestasi peserta didik, serta memiliki tanggung jawab personal dan sosial sebagai tauladan bagi peserta didik dan masyarakat. Selain itu Anda juga diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan potensi peserta didik, pendekatan/strategi/metode/gaya/teknik pembelakaran, teknologi, informasi dan komunikasi bagian 3, merefleksi pembelajaran, menerapkan kinesiology olahraga dalam pembelajaran dan menerapkan psikologi olahraga dalam pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan ( PJOK ) serta mampu mengelola setiap aspek pembelajaran mulai dari melakukan perencanaan, melaksanakan, dan melakukan penilaian sesuai dengan standar yang berlaku. | ||
546 | |a id | ||
690 | |a Guru dan Tenaga Kependidikan | ||
690 | |a Sekolah | ||
690 | |a Pembelajaran | ||
690 | |a Sekolah Menengah Pertama | ||
655 | 7 | |a Book |2 local | |
655 | 7 | |a PeerReviewed |2 local | |
787 | 0 | |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/ | |
856 | 4 | 1 | |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/ |z Get Fulltext |