Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H pedagogik: pengembangan potensi peserta didik dan model pembelajaran PJOK

Modul ini disajikan agar Anda memiliki kompetensi dan kecakapan dalam mengelola pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) secara profesional sesuai dengan hasil rekayasa yang dilakukan dilandasi dengan hasil analisis kebijakaan yang berlaku dan pengembangan keilmuan penunjang, m...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Hamdillah, Hamdillah (Author), Wijaya, Andhega (Author), Noor Hadiyanto, Gawat (Author)
Format: Academic Paper
Published: PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling, 2016.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01922 am a22002413u 4500
001 repokemdikbud_1206_
042 |a dc 
100 1 0 |a Hamdillah, Hamdillah  |e author 
700 1 0 |a Wijaya, Andhega  |e author 
700 1 0 |a Noor Hadiyanto, Gawat  |e author 
245 0 0 |a Modul guru pembelajar mata pelajaran pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan sekolah menengah pertama (SMP) kelompok kompetensi H pedagogik: pengembangan potensi peserta didik dan model pembelajaran PJOK 
260 |b PPPPTK Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling,   |c 2016. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/1/20170307112646_58be98f633ade.pdf 
520 |a Modul ini disajikan agar Anda memiliki kompetensi dan kecakapan dalam mengelola pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) secara profesional sesuai dengan hasil rekayasa yang dilakukan dilandasi dengan hasil analisis kebijakaan yang berlaku dan pengembangan keilmuan penunjang, mengembangkan prestasi peserta didik, serta memiliki tanggung jawab personal dan sosial sebagai tauladan bagi peserta didik dan masyarakat. Selain itu Anda juga diharapkan memiliki kemampuan mengembangkan potensi peserta didik, pendekatan/strategi/metode/gaya/teknik pembelakaran, teknologi, informasi dan komunikasi bagian 3, merefleksi pembelajaran, menerapkan kinesiology olahraga dalam pembelajaran dan menerapkan psikologi olahraga dalam pembelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan ( PJOK ) serta mampu mengelola setiap aspek pembelajaran mulai dari melakukan perencanaan, melaksanakan, dan melakukan penilaian sesuai dengan standar yang berlaku. 
546 |a id 
690 |a Guru dan Tenaga Kependidikan 
690 |a Sekolah 
690 |a Pembelajaran 
690 |a Sekolah Menengah Pertama 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1206/  |z Get Fulltext