Model strategi pembelajaran multikeaksaraan pada pendidikan keaksaraan lanjutan

Model ini berisi tentang strategi pembelajaran multikeaksaraan dengan pendekatan partisipatif andragogy, pendekatan tematik integratif dan pendekatan kontekstual. Sedangkan manfaat dari pengembangan model ini diharapkan dapat mempermudah pendidik dalam melaksanakan pembelajaran multikeaksaraan sehin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Mulyana, Asep (Author), Laelasari, Euis (Author), Nurlela, Neni (Author), Suwanto, Suwanto (Author)
Format: Academic Paper
Published: PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat, 2016.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01176 am a22002173u 4500
001 repokemdikbud_1213_
042 |a dc 
100 1 0 |a Mulyana, Asep  |e author 
700 1 0 |a Laelasari, Euis  |e author 
700 1 0 |a Nurlela, Neni  |e author 
700 1 0 |a Suwanto, Suwanto  |e author 
245 0 0 |a Model strategi pembelajaran multikeaksaraan pada pendidikan keaksaraan lanjutan 
260 |b PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat,   |c 2016. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1213/1/MODEL%20MULTI%20KEAKSARAAN-w.pdf 
520 |a Model ini berisi tentang strategi pembelajaran multikeaksaraan dengan pendekatan partisipatif andragogy, pendekatan tematik integratif dan pendekatan kontekstual. Sedangkan manfaat dari pengembangan model ini diharapkan dapat mempermudah pendidik dalam melaksanakan pembelajaran multikeaksaraan sehingga dengan menggunakan strategi pembelajaran yang tepat diharapkan standar kompetensi lulusan multikeaksaraan dapat tercapai. 
546 |a en 
690 |a Pendidikan Nonformal dan Informal 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1213/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1213/  |z Get Fulltext