Model pembelajaran paket c dalam jaringan

Seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang semakin pesat, kebutuhan akan konsep dan mekanisme pembelajaran berbasis TI menjadi tidak terelakkan lagi. Kehadiran model pembelajaran paket C daring adalah jawaban atas tuntutan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi yang makin...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Rukmana, Edi (Author), Purantiningrum, Liesna (Author), Herlianthy, Sri Lilis (Author), Kartini, Tintin (Author)
Format: Academic Paper
Published: PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat, 2016.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01067 am a22002173u 4500
001 repokemdikbud_1217_
042 |a dc 
100 1 0 |a Rukmana, Edi  |e author 
700 1 0 |a Purantiningrum, Liesna  |e author 
700 1 0 |a Herlianthy, Sri Lilis  |e author 
700 1 0 |a Kartini, Tintin  |e author 
245 0 0 |a Model pembelajaran paket c dalam jaringan 
260 |b PP-Paud dan Dikmas Jawa Barat,   |c 2016. 
500 |a http://repositori.kemdikbud.go.id/1217/1/Model%20Paket%20C%20Daring-w.pdf 
520 |a Seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) yang semakin pesat, kebutuhan akan konsep dan mekanisme pembelajaran berbasis TI menjadi tidak terelakkan lagi. Kehadiran model pembelajaran paket C daring adalah jawaban atas tuntutan pembelajaran dengan memanfaatkan teknologi yang makin hari makin pesat dan tak terbendung itu. 
546 |a id 
690 |a Pendidikan Nonformal dan Informal 
655 7 |a Book  |2 local 
655 7 |a PeerReviewed  |2 local 
787 0 |n http://repositori.kemdikbud.go.id/1217/ 
856 4 1 |u http://repositori.kemdikbud.go.id/1217/  |z Get Fulltext